Rabu, 15 Juli 2015

Apapun itu



Entah apa sekarang yang ku rasakan .........
Seperti kehilangan semua yang ku punya .....
Seperti berada ditengah lautan, diterpa angin dan tak tau kemana arah akan ku tuju .....
Semuanya seperti hilang begitu saja tanpa sebuah alasan ....

Tidak ada hiburan dulu yang selalu menemani, hanyalah orang baru yang datang dan ikhlas memberikan kasih sayang itu ....
Dimana orang yang sudah lama denganku ? dimana kasih sayang dan perhatiannya ?
Kini hanya terasa ketidak pedulian yang ia beri ...
Bukan hanya sekali dirasakan namun, berkali-kali hingga ku tak mampu menahan semua itu ...
Apa yang terjadi sebenarnya ?
Apa yang membuatmu mengabaikanku ?

Aku berharap apapun yang ku rasakan hanyalah ilusi ku semata, hanya terlintas sejenak dalam ingatanku ...
Namun, aku tak yakin dengan semua itu ..
Aku merasa putus asa, tidak berdaya .
Aku ingin semua akan kembali seperti semula namun, semua itu hanyalah sebagai angan-angan yang nihil bagiku ...
Orang baru itulah yang sekarang mampu menghiburku ....

Kemana hati ini sebenarnya akan berlabuh ?
Dalam pelukanmu kah atau bersama orang lain ?
Beri aku satu jawaban yang pasti, jangan biarkan aku tersesat dalam lautanku sendiri ...
Hanya kesepian yang melandaku saat ini akibat ketidak pedulianmu ...
Selesaikanlah saja jika sudah tak sanggup untuk menjalani ...
Jangan memperumit keadaan ..
Sudah cukup lelah hati ini menahan semua derita ..
Cukup ! jangan tambahkan derita ini lagi ..
Terlalu sering kau permainkan, terlalu sering kau bohongi, terlalu sering kau abaikan ..
Tidak puaskah dengan semua itu ?
Tak ada artinya lagi kah semua kebaikan yang ku beri ?
Entahlah apa yang kau pikirkan, apapun yang sudah terjadi biarkan saja, anggaplah semua itu sudah hilang terbawa angin dan habis menjadi debu ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar