Senin, 22 Agustus 2016

Sampaikan Rinduku

Tuhan semestamu begitu besar, begitu luas, sangat sulit ku tempuh, jarak yg kau berikan untukku dan untuknya begitu berarti. Tak akan pernah ku sia-siakan kesempatan ini untuk selalu menjaganya dari jauh, walaupun raga tak mampu untuk menyentuh namun, aku yakin dengan doa aku mampu menyentuhnya melalui pikiran dan hati. Aku tahu semua hal tak semudah seperti membalikkan telapak tangan, aku akan melakukannya dengan caraku, caraku untuk selalu menyayanginya.

Tuhan, sampaikan rinduku untuknya yg jauh disana. Katakan padanya "aku rindu, ingin sekali tangan ini menggapai dan memeluknya". Jaga dia tuhan, berikan selalu kesehatanmu untuknya, bantu dia jika dalam kesulitan. Biarlah rindu ini menjadi hadiah indah untuk kami nantinya.
Semoga ridho-Nya selalu menyertai kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar