Senin, 22 Agustus 2016

Relationship

Dalam setiap hubungan pasti terdapat masalah ataupun yg lainnya. Inti dari permasalahan itu jawabannya cuman satu "dijaga". Dijaga bukan hanya fisiknya melainkan hatinya, komunikasinya, kepercayaannya, kesetiaanya, keterbukaannya, kejujurannya.

Jaga seseorang itu pakai hati bukan obsesi. Karena, jika pakai obsesi yg ada dipikiranmu adalah "dia harus setia, dia gaboleh kemana-mana, dia harus jujur, dia gaboleh sm yg lain". Kalau pake hati tak perlu kamu menuntut banyak darinya, yg kamu lakuin hanyalah gimana caranya buat dia tetep nyaman sama kamu, gimana caranya buat dia ga kemana.

Aku percaya kamu bukan orang yg mudah menyepelekan kepercayaan dan kejujuran. Meskipun kita berjauhan kesabaranlah yg mampu membuat kita setegar ini, sekuat ini. Dengan begitu kita mengerti bagaimana merawat hubungan yang berarti ini dengan sebaik-baiknya. Biarlah waktu yg menjawab kapan kita akan bertemu, itulah tugas waktu. Tugas kita hanyalah menjaga hubungan ini agar tetap selalu baik dengan cara kita sendiri. Biarlah doaku dan doamu yg selalu menyertai hubungan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar